Kamis, 10 September 2015

Tips Mengusir Kecoa Menggunakan Cara Alami

Kecoa adalah hean yang sangat menjijikan, dan sering kali dihindari oleh setiap orang. Hal ini dikarenakan kecoa memiliki bentuk yang dapat menyebarkan berbagai openyakit melalui makanan dan lain sebagainya. Maka dari itulah mengapa hewan yang satu ini di jauhi. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan kami jelaskan mengenai cara mengusir kecoa denga menggunakan bahan alami.

Mengapa Harus menggunakan bahan alami ? Karena bahan alami cenderung ramah lingkungan dan tidak berbahaya bagi kesehatan. Apa sajakah bahan alami yang digunakan? Adapun penjelasannya sebagai berikut ? Berikut penjelasannya!

Tips Mengusir Kecoa Menggunakan Cara Alami

Menggunakan Air Sabun 
Cara mengusir kecoa adalah dengan menggunakan air sabaun. Cara ini merupakan cara yang sangat efektif sekali untuk dilakukan. Caranya pun sangat mudah cukup dengan melarutkan sabun kedalam air dan aduk hingga rata. Setelah itu gunakan untuk mengusir kecoa yang ada disekitar Anda.

Mentimun 
Selain menggunakan air sabun, Anda juga bisa menggunakan mentimun untuk mengusir kecoa. Caranya sangat musah cukup dnegan menyidiakan satu potong mentimun dan letakkan di dalam di alumunium. Karena reaksi kulit mentimun yang diletakkan alumunium  akan membuat kecoa mati dengan mudah karena baunya yang menyengat.

Daun Salam
Cara terakhir mengusir kecoa adalah dengan menggunakan daun salam. Caranya hanya dengan menaburkan daun salam disekitar area yang sering dilewati kecoa.

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar