Jumat, 11 September 2015

Tips Membeli Oleh-oleh Ketika Haji

Ketika musim haji seperti saat ini, memang sudah menjadi kebiasaan bagi mereka yang melaksanakan haji untuk membawa oleh-oleh haji untuk sanak keluarganya. Tapi bagi Anda yang belum pernah haji dan umrah, penjelasan kali ini akan sangat penting untuk Anda simak yaitu tips membeli Oleh-oleh Ketika Haji. Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut :

Tips Membeli Oleh-oleh Ketika Haji 

Membuat List Oleh-oleh yang akan di Beli
Membuat list sebelum berbelanja oleh-oleh haji merupakan hal yang snagat penting untuk dilakukan. Hal ini bertujuan untuk menghindari pengeluaran yang tidak penting dan menguras biaya. Manfaat membuat list adalah memudahkan Anda ketika belanja dan bisa dipastikan juga barang yang Anda butuhkan bis terbeli semua.

Tukarkan Uang dalam bentuk Riyal
Untuk semakin memudahkan Anda ketika belanja oleh-oleh haji adalah menukarkan uang dalam bentuk uang riyal. Dengan begitu Anda tidak perlu bingung harus mencari money changer ketika saat berbelanja.

Jangan Berbelanja Sendiri
Ketika belanja oleh-oleh haji usahakan untuk tidak belanja sendiri. Jika Anda perempuan maka Anda harus meminta untuk ditemani oleh seorang pria atau suami. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai tips membeli oleh-oleh ketika haji. Semoga dengan artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua .

baca juga :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar