Rabu, 09 September 2015

Cara Mencegah Rambut Rontok Secara Alami

Selain ketombe rambut rontok juga sering menjadi masalah setiap orang. Tak hanya para wanita, para pria pun sering mengalami hal ini. namun Anda jangan khawatir, dengan perawatan sehari-hari secara rutin Anda pun bisa mendapatkan rambut sehat tanpa rontok dalam setiap harinya. Ada beberapa cara mencegah rambut rontok yang dapat Anda lakukan, selain menutrisi rambut dengan serum dan vitamin Anda juga dapat mencegah rambut rontok dengan menggunakan bahan alami yang satu ini.

Madu
Cara mencegah rambut rontok yang pertama adalah dengan menggunakan madu. Selain baik untuk menjaga kesehatan madu juga dapat merawat rambut dari kerontokan. Caranya pun mudah yaitu hanya dengan memanfaatkan madu sebagai masker rambut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Lidah buaya
Yang kedua adalah dengan menggunakan lidah buaya. Dari dulu lidah buaya sudah dimanfaatkan untuk mencegah rambut rontok dan merawat rambut agar lebih sehat. Caranya oleskan gel lidah buaya pada rambut secara rata, diamkan beberapa menit setelah itu Anda bisa membilasnya hingga bersih.

Minyak kemiri
Selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak kemiri. Tahukah Anda minyak kemiri memiliki beberapa kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan rambut? Selain dapat melembutkan rambut, minyak kemiri juga dapat digunakan untuk mencegah rambut rontok. Untuk mendapatkan hasil maksimal, oleskan minyak kemiri pada rambut secara teratur.

Demikianlah ulasan mengenai cara mencegah rambut rontok secara alami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar