Kamis, 17 September 2015

KoTFE Cerita dan Penulisan Video tidak menampilkan info baru di star wars

Swtor2credits.com adalah tempat terbaik untuk membeli Swtor Kredit, Swtor2credits.com memiliki kelebihan dan keuntungan antara lain menawarkan layanan Swtor aman dan cepat, seperti Swtor Kredit, Swtor Power leveling dan Swtor panduan.

Lambat perkembangan Bioware memberikan informasi telah lama menjadi titik untuk banyak pemain. Baru-baru ini diterbitkan cerita SWTOR KoTFE dan menulis video dan menyebabkan emosional dengan tidak ada informasi baru yang disediakan. Keluhan telah timbul untuk waktu yang lama, utama dari yang memiliki banyak antisipasi dan membeli kredit swtor untuk persiapan. Sekarang mari kita lihat kekhawatiran apa yang baru saja muncul.

KoTFE Cerita dan Penulisan Video tidak menampilkan info baru

Bioware telah mengeluarkan video diary baru singkat yang mengambil subjek cerita dan menulis untuk ekspansi KOTFE. Dari kata pertama tentang KotFE, mereka berjanji kembali ke cerita dan mengatakan bahwa mereka akan memberikan ketika swtor 4.0 diluncurkan akhir tahun ini. Namun, kecuali catatan ini, tidak ada informasi baru karena semua rekaman gameplay adalah dari Bab 3, yang telah dikenal sebelumnya.

Banyak pemain merasa bingung dan kesal tentang akting Bioware untuk memberikan informasi hanya lagi, ya, yang disediakan sebelumnya swtor 4.0 cerita kelas disalin dari Swtor Encyclopedia. "Mereka mengatakan tidak ada spoiler kemudian lanjutkan untuk memberikan rincian dan klip dari bab dalam livestream. Mereka mengatakan mereka akan memberi kita info lebih lanjut dan lebih lanjut tentang ekspansi seperti yang kita lebih dekat tapi hanya pengulangan info yang sama kita tahu dan telah melihat seperti yang ditunjukkan dalam benar-benar sia-sia dan tidak berguna" . Keluhan seperti ini tidak jarang. Bahkan, apa yang pemain ingin tahu adalah bagaimana mekanisme pendamping akan bekerja, perubahan apa yang kerajinan akan.

Informasi Bioware kadang-kadang tidak akurat

Berfokus pada kekhawatiran dan keluhan tentang informasi kurang berguna pemain ', beberapa orang berpikir itu tidak membuat banyak perbedaan sebagai informasi mereka selalu berubah dan tidak akurat. Misalnya, mereka mengatakan pemain akan kehilangan sahabat saat ini dan akan diberikan peralatan mereka dalam email hanya untuk baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa mereka benar-benar tidak mengenal mereka. Untuk lebih jelasnya, lihat fitur pendamping dari swtor livestream pada swtor2credits. Mereka juga mengatakan mereka mempercepat tempur, mengubah kelas sehingga mereka lebih mobile, dan membuat tempur pada umumnya lebih ramping, dan sekarang bahwa perubahan kelas sedang menunjukkan bahwa jelas tidak terjadi baik. Jadi ini kerajinan berubah? Di luar bonus stat yang yang dihapus, tidak muncul itu disentuh sejauh ini.

Saya tidak ingin mengkritik Bioware karena saya tidak jelas tentang bagaimana mereka beroperasi seluruh sistem.


baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar