Jumat, 30 Desember 2016

Nikon Kamera Digital Digital SLR Kamera


Nikon adalah merek kamera, paling dikenal untuk memproduksi kamera SLR. Seperti dengan booming kamera digital di seluruh dunia, Nikon bergabung kereta musik dengan menghasilkan apa yang mereka buat yang terbaik, sehingga era baru kamera digital Nikon lahir - SLR digital. forum tekno

Salah satu yang terbaik di DSLR, kamera digital Nikon yang disebut Nikon D70 adalah 6-mega pixel kamera digital Nikon. Dilapisi dengan polikarbonat lebih sasis stainless steel, kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan lensa Nikkor AF 50mm yang dapat menggabungkan dengan lensa kit 18-70mm dan masih cukup portabel untuk dibawa berkeliling. Ia memiliki rentang kecepatan efektif 200-1600 ISO, bagus untuk mengambil gambar baik di tempat teduh dan di bawah matahari. dan mengapa tidak akan itu ?! Dengan tiga frame per detik tingkat pengambilan gambar terus menerus dan 1/8000 shutter speed kedua, mengambil gambar semudah mengklik pergi dan bersenang-senang. kamera digital Nikon ini didukung dengan kartu Flash.

SLR lain dari Nikon adalah Nikon Coolpix 8800. Sebuah 8-mega pixel kamera digital Nikon, Coolpix 8800 memiliki tubuh yang kompak. Dilengkapi dengan flip-out dan putar LCD 1,8 inch, bayi ini pasti tingkat pertama SLR. kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan sistem image stabilizer untuk mengurangi kamera getar terutama pada tembakan sejak lama gadget ini dapat memperbesar hingga 10x (optical zoom) dan dapat fokus untuk sampai dengan 3cm dalam mode makro dengan lensa 35-350mm nya. Kontrol kunci yang sangat user-friendly, dengan mode seperti sensitivitas, ukuran gambar / kualitas dan white balance - ditemukan langsung dengan tombol mode. Kualitas output gambar adalah nama tengah kamera digital Nikon ini, dengan membawakan lagu rinci, kesetiaan warna dan saturasi. fitur yang agak luar biasa dari 8800 adalah mode pemotretan terus menerus, di mana pengguna dapat memilih 1,2 atau 2,3 ​​frame per detik. Sedikit besar untuk membawa sekitar, 8800 sangat cocok untuk aksi penembakan dan olahraga tembakan. 8800 bekerja dengan kartu Compact Flash untuk menyimpan hingga gambar Anda.

SLR digital lain dari Nikon adalah D50 Nikon. Sebuah 6.1 mega pixel kamera digital Nikon, gadget ini memiliki 7 mode bervariasi untuk menembak dari menggunakan nya AF-S DX Zoom Nikkor lensa 18-55mm. Mode ini adalah Auto, Portrait, Landscape, Close Up, Olahraga, Potret Malam dan Anak. Untuk melihat gambar yang Anda ambil, kamera digital Nikon ini dilengkapi dengan layar LCD 2,0 inci. Seberapa cepat kamera ini dapat menembak? Memiliki 2,5 frame per detik dan dengan penembakan terganggu hingga 137 frame per detik. kamera digital Nikon ini tidak terlalu buruk, terutama bagi fotografer pemula. Paket ini juga mencakup perangkat lunak untuk menyentuh up, mengedit dan berbagi foto Anda. Perangkat lunak ini bahkan memungkinkan Anda untuk membakar gambar Anda ke format VCD atau DVD.

Salah satu titik pertama dan menembak kamera digital Nikon adalah Nikon Coolpix 4800. Sebuah empat mega pixel Nikon kamera digital, sekolah tua yang dirancang 4800 dilengkapi dengan layar LCD 1,8 inci untuk melihat gambar Anda. 4800 adalah 8.3x zoom kamera digital Nikon dengan 6-50mm lensa Nikkor Ed yang membesarkan dengan cepat dan memiliki auto fokus terus-menerus (sebuah fitur di mana lensa Anda selalu berusaha untuk menjaga gambar yang tajam). Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menembak, merekam dan pemutaran klip pendek film dengan membantu dan mode scene yang sangat baik - yang berarti bahwa termasuk menyediakan garis besar untuk potret (untuk tujuan tweaker), eksposur dan pengaturan sensitivitas. Fitur-fitur ini sangat membantu terutama bagi fotografer pemula yang ingin mencoba tangan mereka di fotografi. Seiring dengan itu, ia datang dengan kartu SD 13.5MB dan Li-on baterai pack.
forum gadget
forum komputer laptop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar